Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

News

Warga Veteran Tak Sadar Hilang Rp 18,5 Juta Saat Tolong Orang ‘Kemogokan’

Published

on

warga-veteran-tak-sadar-hilang-rp-18,5-juta-saat-tolong-orang-‘kemogokan’

Insiden ini bermula saat Ghofar melintasi Jalan Jafri Zam-Zam, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, dan melihat ada seseorang mendorong motor lantaran kelihatan mogok.

Ghofar pun menawarkan bantuan agar motor yang bersangkutan didorong saja menggunakan sepeda motornya. Yang bersangkutan mengiyakan. Mereka berdua berhenti kemudian ngobrol di pinggir jalan.

Setelah selesai ngobrol, korban berbelanja di ritel Alfamart yang tak jauh di lokasi. Sialnya, ternyata uang yang tadinya berada dalam tas korban ikut raib. Menurut cerita Ghofar, uang itu disimpannya dalam plastik kresek.

Dengan fisik yang mengalami lemas, dan mengalami mual-mual, korban yang dibantu ibunya melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarmasin Barat.     

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko membenarkan kejadian ini. Saat ini, kata dia, laporan dari korban sudah diterima.

“Segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Suryo Kartiko.(Liputan4.com).

Berita dengan judul: Warga Veteran Tak Sadar Hilang Rp 18,5 Juta Saat Tolong Orang ‘Kemogokan’ pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Wahyudi

Continue Reading
Comments