Usai Jalani Isolasi 19 Hari, Warga Sinjai Selatan, Sudah Dikembalikan Kepada Keluarganya

Homeliputan4News

Usai Jalani Isolasi 19 Hari, Warga Sinjai Selatan, Sudah Dikembalikan Kepada Keluarganya

LIPUTAN4.COM, SINJAI– Warga Kecamatan Sinjai Selatan yang merupakan pekerja Migran dari Malaysia dikembalikan kepada keluarga oleh Pihak Puskesmas Sam

Penyaluran BLT-DD Tahap II dan III Yang Didampingi Langsung Oleh Kepala Desa Hiliadolowa dan Forkopimcam Aramo.
AJID Gorontalo Mengecam Keras Pengeroyokan Jurnalis Liputan4 di Negeri Wahai.
Bupati Mura Tinjau Kesiapan Pukesmas Muara Lakitan

LIPUTAN4.COM, SINJAI– Warga Kecamatan Sinjai Selatan yang merupakan pekerja Migran dari Malaysia dikembalikan kepada keluarga oleh Pihak Puskesmas Samaenre setelah menjalani isolasi selama 19 (Sembilan belas) hari di Ruang Isolasi Covid 19 Lingkungan Samaenre Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Selatan Agus Salam, S.Stp, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, Kepala Puskesmas Samaenre dr. A. Ayu Adelia Dachlan serta Tim medis Puskesmas Samaenre.

Kedua Warga Kecamatan Sinjai Selatan tersebut telah dilakukan tes swab oleh petugas medis dan hasilnya dinyatakan negative sehingga dikembalikan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, yang hadir mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Samaenre mengajak agar semua pihak bahu-membahu dalam melakukan Pencegahan Covid-19 dan berharap kepada masyarakat agar dapat menerima dengan baik warga yang telah menjalani isolasi dalam rangka pencegahan Covid-19 tanpa harus mengucilkan.

” Kita harus tetap waspada dengan adanya pendatang dan merupakan tugas kita untuk memberikan tempat yang layak dalam melakukan isolasi, setelah dinyatakan lulus isolasi seperti ini, mohon diterima dengan baik, jangan dikucilkan,” Nawir.

Editor : Rasyid Lolo

The post Usai Jalani Isolasi 19 Hari, Warga Sinjai Selatan, Sudah Dikembalikan Kepada Keluarganya appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: