Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Brimob Gorontalo

Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Aksi Balap Liar.

Published

on

tim-patroli-ilato-brimob-gorontalo-bubarkan-aksi-balap-liar.

Liputan4.com.Gorontalo

Berdasarkan laporan masyarakat  sedang berlangsung balapan liar, Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo bergerak menuju tempat kegiatan itu berlangsung, tepatnya di Jalan Panjaitan, Minggu (22/11/2020) Dini hari 03.00 Wita.

ba1ba2 2

 

Patroli Tim Ilato Brimob semalam dipimpin oleh Bripka Ridwan Usman, menurutnya kegiatan ini sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat yang ada di seputaran lokasi tersebut. Ajang balap liar ini hampir setiap malam minggu dilakukan secara sembunyi-sembunyi disaat orang lain sedang tidur nyenyak.

 

Masyarakat kota gorontalo semakin resah dengan aksi balap liar di bundaran patung saronde, jl panjaitan-jl nani wartabone, tempat ini biasanya dijadikan aksi balap liar, sehingga masyarakatpun melaporkan kegiatan tersebut.

 

“Melihat patroli tim ilato brimobda gorontalo datang, semua nya kocar-kacir lari meninggalkan tempat namun beberapa dari para pembalap tertangkap tangan oleh Tim,” kata Bripka Ridwan.

ba3 1ba4

 

Diketahui fenomena balap liar ini telah masuk dan merasuki kalangan remaja di Kota Gorontalo.

“Balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain, kami akan menindak segala aksi yang menggangu keteriban masyarakat umum,” kata Bripka Ridwan Usman.

 

“Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang mereka lakukan, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat itulah sangat mengganggu masyarakat dan membuat keresahan masyarakat,” tambah Katim Patroli Ilato.

 

“Kami memberikan peringatan bagi para pelaku aksi balap liar ini, sekaligus membubarkan kegiatan mereka serta melakukan teguran bagi yang melanggar protokol kesehatan Covid19 dengan mengimbau agar senantiasa mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sumber: PID Brimob Polda Gorontalo

 

 

Berita dengan judul: Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Aksi Balap Liar., pertama kali terbit di Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Indonesia, dibuat oleh: Yosh