Tidak Terima Tindakan Represif Oknum Polisi Terhadap PMII Pemekasan, Ini Sikap PMII Halsel

Homeliputan4News

Tidak Terima Tindakan Represif Oknum Polisi Terhadap PMII Pemekasan, Ini Sikap PMII Halsel

HAL-SEL, Liputan4.com- Tindakan represif yang dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap kader PMII cabang pemekasan. Menjadi perhatian serius bagi bano

Penyaluran BLT-DD Tahap II dan III Yang Didampingi Langsung Oleh Kepala Desa Hiliadolowa dan Forkopimcam Aramo.
Selain Warga Terdampak, Polres Meranti Juga Bagikan Parsel Untuk Tenaga Medis
Jurnalis Liputan4 Dikeroyok Serta Dianiaya di Maluku Tengah

HAL-SEL, Liputan4.com- Tindakan represif yang dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap kader PMII cabang pemekasan. Menjadi perhatian serius bagi banon nahdatul ulama NU diseluruh Indonesia salasatunya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), cabang Kabupaten Halmahera selatan (Halsel).

Tindakan oknum Kepolisian tersebut dilansir Pada “Jurnal Id. Kamis, 25/6/2020.” Saat melakukan aksi demonstrasi untuk meminta pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk menutup dan memperhentikan Galian C ilegal atau tambang ilegal yang berada di wilayah Pamekasan.

“Sikapnya kami akan gelar aksi didepan Polres Halmahera Selatan.”ucap Ketua cabang PMII Halsel pada media ini melalui via WatsAAp Jum’at, 26/6.2020. Dirinya mengatakan
dengan tindak tegas mengingatkan serta menuntut Kaporli agar supaya mencopt jabatan Kapolres Pemekasan yang tidak tegas memerintahkan pasukannya seperti yang telah diamantkan oleh konstitusi.

Ia menilai, sebagai lembaga pengayoman pelindung dan sebagai lembaga keamanan bagi masyarakat tidak seharusnya menghakimi.”Oleh karna itu kami meminta kepada kapolri untuk mengadili oknum kepolisian yang menganiaya kaders PMII pemekasan.”tegas Muhlis.(iHam/Red)

The post Tidak Terima Tindakan Represif Oknum Polisi Terhadap PMII Pemekasan, Ini Sikap PMII Halsel appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: