Tidak kembali kerumah, Bocah Kelas 3 SD ditemukan tewas di Sungai

HomeDaerah

Tidak kembali kerumah, Bocah Kelas 3 SD ditemukan tewas di Sungai

PANGKEP – Bocah 10 tahun asal Kampung Palattae Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro Pangkep di temukan tenggelam di Sungai tak jauh dari rumah korban Kam

6 Sembuh dan 9 Khasus Baru Covid-19 di Lutim Per 27 Juni 2020
Leonardus, Temuan BPK Wajib Dikembalikan Ke Bendahara
Carateker DPD KNPI Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Jelang Musda.

PANGKEP – Bocah 10 tahun asal Kampung Palattae Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro Pangkep di temukan tenggelam di Sungai tak jauh dari rumah korban Kamis 25/06/2020.

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir yang memimpin langsung Tim Identifiaksi Polres Pangkep mengatakan bahwa Korban pertama di temukan oleh Neneknya Sarakah(82) di sungai,

“Sang nenek yang mulai khawatir cucunya belum kembali saat malam sudah tiba, kemudian ke sungai tempat korban biasa bermain” ujar Kabag Ops.

” Biasanya sudah pulang kalau malam, tapi ini sudah jam 7 malam belum pulang, jadi saya cari kerumah keluarga tempat biasanya dia datangi tapi tidak ada disana, kata nenek Sarakah kepada Kabag Ops.

Lalu saya ke sungai mencari cucu saya dan saya hanya mendapatkan Sendal sama pakaiannya di bebatuan, saya kemudian bersama warga mencarinya, tambahnya

Korban kemudian di temukan sekitar pukul 8 malam oleh Munir (40) saat melepas jala ke dalam sungai lokasi di mana warga biasanya berenang, korban pun tersangkut di jala warga dalam keadaan tak bernyawa.

Kabag Ops Polres Pangkep yang datang ke lokasi memastikan jika korban meninggal karena tenggelam

“Tak ada tanda tanda kekerasan, sesuai dengan hasil visum tim medis di rumah duka, sehingga ini kita anggap murni kecelakaan, tutupnya.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar ini kemudian di bawa kerumah orang Tua Rusmiana( 38) untuk selanjutnya dikebumikan .

The post Tidak kembali kerumah, Bocah Kelas 3 SD ditemukan tewas di Sungai appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: