Tiang Listrik Miring Ancam Keselamatan masyarakat Sepok Merah

HomeDaerahKalimantan Barat

Tiang Listrik Miring Ancam Keselamatan masyarakat Sepok Merah

MEMPAWAH – Pengguna jalan di Jalan Sepok Merah, Desa Pasir, Kec. Mempawah Hilir, mesti ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut, Pasalnya, satu

Pemkab Luwu Timur Jajaki Kerjasama Dengan UIN Alauddin Makassar
Desa Negara Tulang Bawang Anggarkan Kegiatan Pembangunan dan Pencegahan Covid-19 Melalui DD 2020
Pangdam XIII/Merdeka dan Ibu, Patuhi Protokol Kesehatan Pos Batas Atinggola dan Berikan Bantuan

MEMPAWAH – Pengguna jalan di Jalan Sepok Merah, Desa Pasir, Kec. Mempawah Hilir, mesti ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut, Pasalnya, satu tiang sambungan kabel listrik yang ada di jalan itu terlihat miring.

Warga dan pengguna jalan berharap, segera ada penanganan untuk memperbaiki posisi tiang kabel, yang rawan menjadi penyebab kecelakaan.

Pantauan di lokasi, terdapat satu tiang sambungan kabel, dalam posisi miring. Sehingga membuat pengguna jalan yang melintas mengambil jarak dengan tiang listrik tersebut untuk menghindarinya.

“Seharusnya, instansi pelayanan masyarakat merespon adanya laporan tiang listrik yang membahayakan masyarakat, Petugas kontrol lapangan wajib mengkontrol lokasi wilayah kerjanya bukan malah masyarakat yang di suruh melapor,” ucap Muhammad Ali pengguna jalan, Kamis (25/06/2020).

“Hampir kurang lebih dua bulan berjalan mulai bulan puasa kemarin, saya telah melaporkan bahwa tiang listrik yang miring memasuki area tanah saya, yang mana membahayakan masyarakat juga keluarga, kerabat saya saat melintasi area tanah tersebut,” kata dia

Dia berharap, instansi atau yang bertanggung jawab terhadap tiang sambungan kabel, segera melakukan perbaikan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Tentu sangat berbahaya, apalagi di lokasi ini rawan banjir, yang mana sangat membahayakan nyawa masyarakat apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Malam hari, lampu penerangan jalan juga tidak menyala. Kalau tertabrak truk bisa roboh tiangnya dan membahayakan pengendara,” kata dia.

(Tim Liputan)

The post Tiang Listrik Miring Ancam Keselamatan masyarakat Sepok Merah appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: