Terpilihnya Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan H.M Wahyudi

Homeliputan4News

Terpilihnya Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan H.M Wahyudi

Liputan4.com – Asahan :H. M. Wahyudi terpilih secara aklamasi dalam Musda Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan Periode 2020 – 2023 yang digelar di aula

Warga Sei Renggas Temukan Tas Coklat Muda Berisikan Ekstasi Di Atas Pohon Kelapa
Kapolres Nias Serahkan 1 Unit Kursi Roda Dan Sembako Kepada Sarotona
Merasa Dirugikan Dalam Hal Pemberitaan : Pemerintahan Desa Hilibadalu Suratin Dewan Pers

Liputan4.com – Asahan :H. M. Wahyudi terpilih secara aklamasi dalam Musda Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan Periode 2020 – 2023 yang digelar di aula Kantor Koni Asahan,  Sabtu (27/6/2020).

Ketua Muaythai Indonesia Sumatera Drs. Anton Rajagukguk, SH yang diwakilkan Sekjennya Zulkifli Lubis SH menyebutkan dengan terpilihnya H.M Wahyudi sebagai ketua umum Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan di harapkan olahraga Muaythai dapat memunculkan atlet-atlet olahraga beladiri dari negara Thailand tersebut di kancah Provinsi,  Nasional bahkan internasional.

“Saya yakin H.M Wahyudi mampu memberi warna baru dan dapat menciptakan atlet-atlet Asahan yang kelak dapat meraih prestasi di bidang olahraga ini.  Dan saya menitipkan kepada Ketua terpilih agar dapat mengembangkan olahraga ini di Kabupaten Asahan” ujar Zulkifli Lubis. 

Zulkifli juga menambahkan Muaythai Indonesia Sumatera Utara akan mendukung pengurus Muaythai Kabupaten Asahan.

“Kami dari provinsi Sumatera Utara akan terus memberikan support kepada Ketua beserta pengurus Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan agar kelak dapat menciptakan atlet berprestasi yang membanggakan Kabupaten Asahan khususnya,  Sumatera Utara pada Umumnya dan Indonesia” ujarnya. 

Sementara itu Ketua Koni Asahan, Haris ST,  yang hadir dalam acara Musda Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan mengucapkan selamat atas terpilihnya HM. Wahyudi sebagai ketua terpilih. 

“Selamat atas terpilihnya H. M.  Wahyudi sebagai ketua umum Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan.  Susunlah kepengurusan lalu lampirkan ke Koni agar Cabor Muaythai dapat menjadi cabor binaan Koni” ujar Haris. 

Sementara itu Ketua Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan,  H. M.  Wahyudi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. 

“Terimakasih atas amanah ini,  saya menyadari saya tidak akan mampu bekerja sendiri untuk membesarkan Olahraga Muaythai Indonesia di Asahan. Untuk itu saya perlu bimbingan dari pengurus Muaythai Indonesia Sumatera Utara serta kerjasama antar pengurus.  Target kita dalam dapat menjuarai turnamen maupun kompetisi Muaythai. Biar kita baru terbentuk namun kita harus menunjukkan bahwa Junior tapi junior berprestasi” ujar Wahyudi sembari menyebutkan akan menjadikan atlet Muaythai penyumbang medali untuk Asahan dan Sumatera Utara. (AN DN)

The post Terpilihnya Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan H.M Wahyudi appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: