Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Temukan Warga Tidak Patuhi Prokes Bhabinkamtibmas Lakukan Hal Ini

Published

on

temukan-warga-tidak-patuhi-prokes-bhabinkamtibmas-lakukan-hal-ini

Liputan4.com,Pangkep ,- Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Iwan melaksanakan DDS / Sambang ke warga masyarakat kecamatan Marang kabupaten Pangkep , rabu (11/11/2020).

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan kepolisian, dengan harapan masyarakat akan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep sekaligus membantu mencegah penyebaran virus corona dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

” Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menyelesaikan setiap permasalah tetap berkoordinasi dengan warga dan selalu menghimbau agar mematuhi protokol kesehatah sehingga dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkannya dan situasi Kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020,” ungkap Aipda Iwan

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh menjelaskan DDS atau Sambang yang dilakukan oleh Aipda Iwan selaku Bhabinkamtibmas penting artinya sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan mencegah penyebaran virus corona.

“Dengan menggunakan bahasa kasih Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk mematuhinya sebagai langkah awal mencegah penyebaran virus corona dan sekaligus membantu polisi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sudah memasuki tahapan kampanye,” jelas Iptu Sofyanto Sh.

Berita dengan judul: Temukan Warga Tidak Patuhi Prokes Bhabinkamtibmas Lakukan Hal Ini pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Agus