Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Jakarta

Temu Alumni SMK RISTEK JAYA membawa tema ROUD TO RICH FAMILY-FIRST BILLIONAIRE CLASS

Published

on

temu-alumni-smk-ristek-jaya-membawa-tema-roud-to-rich-family-first-billionaire-class

Lipuatan4.com

Jakarta

Di era perekonomian yang semakin ketat ini, seluruh masyarakat indonesia hendaknya bisa turut serta dalam kompetensi bisnis mulai dari bisnis rumahan ataupun yang lebih besar dari pada itu. Tutur Azhar salah satu alumni SMK RISTEK JAYA di Jakarta.

Untuk itu sebuah yayasan yang bergerak pada bidang pendidikan Korps Intelektual Pemuda Indonesia (KORIPINDO) yang menaungi beberapa sekolah kejuruan di Jakarta dan sekitarnya, seperti ;

1. SMK RISTEK JAYA, Jakarta
2. SMK PERBANKAN NASIONAL, Jakarta
3. SMK MERCUSUAR, Jakarta
4. SPM DEWA RUCI, Jakarta
5. SMK GITA WISATA, Jakarta
6. SMK RISTEK, Karawang
7. SMK RISTEK Rowo kele, Kebumen
8. SMK PERBANKAN INDONESIA, Karawang

mengadakan temu kangen sekaligus mengundang para alumni dari 8 sekolah tersebut untuk bisa hadir sekaligus menampilkan stand dengan berbagai jenis usaha mandiri atau apapun yang dapat dipasarkan kepada sesama alumni khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya.

Pertemuan alumni dari delapan lembaga tersebut mengundang seluruh angkatan dengan membawa tema ROUD TO RICH FAMILY-FIRST BILLIONAIRE CLASS yang diadakan kemarin (minggu 8/11/20) dilingkungan SMK RISTEK JAYA Jakarta.

Bapak Drs.H.Fajar Juhaeri. M Pd selaku ketua yayasan harian KORIPINDO memberi penjelasan mengenai tema dari kegiatan tersebut.
“Itu adalah acara kolaborasi usaha para alumni dengan cara menggabungkan beberapa usaha atau saling support usaha..
First nya itu adalah acara yg pertama atau perdana dari kolaborasi usaha tersebut, dinamai First Billionari Class,semacam mencetak calon usahawan muda perdana atau bisa jg diartikan calon milliarder muda.”

Lebih lanjut, mengutip dari akun fb beliau, https://www.facebook.com/fajar.juhaeri mengatakan,

“Kolaborasi sementara ini adalah dalam berbagai bidang usaha seperti ; Jual beli mobil/motor, Custom, Fahion, Percetakan, Pembuatan perangkat Bangunan/konstruksi, Jasa perbaikan komputer/Jaringan/Aplikasi, Penghemat Bahan Bakar, pembuatan bahan bahan pembersih/Ditergen/Sanitizer, hingga berbagai macam usaha kuliner.

Alhamdulillah kini sekolah kita telah memasuki usia yang ke 29 Tahun.

Ayoo !!! bersiap diri memasuki 3 Dekade kelembagaan kita ditahun mendatang,memasuki usia yang ke 30 Tahun,semoga perusahaan yang kalian bangun dengan kebersamaan ini akan berurat dan berakar meluas keberbagai wilayah.”

Sebagai penutup, Drs.H.Fajar Juhaeri M pd, mengemukakan harapannya.
“Harapan saya ,selaku pendidik dan Yayasan agar ilmu yg kami berikan berguna untuk bekal beribadah kepadaNya…
Dan kami bertekad sekolah yg kita kelola bisa mencetak para usahawan muda yang jumlahnya sekarang tembus diangka 40.000 dari 8 lembaga”

Berita dengan judul: Temu Alumni SMK RISTEK JAYA membawa tema ROUD TO RICH FAMILY-FIRST BILLIONAIRE CLASS pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Heri Kusmanto

Continue Reading
Comments