Telah Dibuka Barbershop Ayyaz di Rumah Makan Mbak Elin di Desa Banban Pamekasan

Homeliputan4News

Telah Dibuka Barbershop Ayyaz di Rumah Makan Mbak Elin di Desa Banban Pamekasan

PAMEKASAN, Liputan4.com – Barbershop ( Pangkas rambut ) AYYAS hadir di Desa Banban, Pakong Pamekasan Pelayanan yang diberikan sangat spesial, dan memu

Kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bajo Bagi Sembako kepada Warga Tidak Mampu terdampak Covid-19
Sedang asik nyabu, Dua pemuda di Tangkap Tim Cobra Polres Lampung Utara
Polsek Majalengka Kota Salurkan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

PAMEKASAN, Liputan4.com – Barbershop ( Pangkas rambut ) AYYAS hadir di Desa Banban, Pakong Pamekasan Pelayanan yang diberikan sangat spesial, dan memuaskan anda. Pangkas Rambut Ayyas, di Jalan Raya Desa Banban tepatnya satu lokasi dengan Warung sederhana Mbak Elin, siap memberikan Anda sensasi bercukur atau potong rambut yang benar-benar beda.

Pangkas Rambut Ayyas selain pangkas rambut juga melayani cuci rambut, semir rambut dan vacum, dengan tenaga ahli berpengalaman dan profesional. Maka Anda akan mendapatkan pelayanan memuaskan untuk urusan pangkas rambut.Foto keluarga Besar Afif Derektur Rumah Makan Mbak Elin 

Apa saja yang menarik jika bergunting rambut di BARBERSHOP AYYAS? Hal ini dijawab langsung Owner Pangkas Rambut Afif, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Warung Sederhana Mbak Elin.

“Tujuan utama kami tentunya mengembangkan usaha agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan. dan target kami jelas, kepuasan pelanggan. tarif boleh sama. tapi pelayanan yang baik harus tetap jadi ciri khas dari setiap usaha kami insyaallah ke depannya. selain dari pada tempat yang lebih santai dan nyaman.“ ungkap Pemuda yang mempunyai predikat Mertua termuda di Desanya. Minggu, (28/06/2020).

Pengusaha warung makan sukses ini berharap dengan dibukanya Pangkas Rambut Ayyas, dapat memberikan kesempatan warga Desa Banban khususnya, Pamekasan pada umumnya dari yang tua sampai anak-anak untuk bercukur dengan bersih, dilayani profesional dan tidak berserakan setelah digunting. Apalagi, sambung Afif yang punya julukan mertua muda di Pangkas Rambut Ayyas dengan fasilitas lengkap.

“Berdasarkan pengalaman saya pribadi sebenarnya mas. kenapa konsep pangkas rambut ini sy koneksikan dengan layanan free wifi. jarak dari jalan raya agak sedikit saya jauhkan agar tempat lebih santai saat menunggu antrean, bisa lebih terkendali menghadapi kejenuhan dengan layanan free wifi dan tentunya bisa juga dengan memesan minuman langsung di warung sederhana mbak elin. selain kepuasan tentang pelayanan pangkas rambut dari tenaga ahli kita, mungkin itu bisa jadi kelebihan di barbershop kami.
“sambungnya .

Kholis sala satu pelanggan mengakui, dirinya memang sering bercukur di Pangkas Rambut Ayyas yang ada di Banban, dan dirinya menyenangi karena tempatnya bersih, dan pelayanannya profesional.

Pangkas Rambut Ayyas merupakan pengembangan usaha dari Afif pengusaha warung sederhana mbak elin. Meskipun tempat potong rambut berada di belakang warung Sederhana mbak elin tapi dengan akses yang sangat nyaman terutama untuk parkir kendaraan pelanggan.

Menu warung mbak elin : 

The post Telah Dibuka Barbershop Ayyaz di Rumah Makan Mbak Elin di Desa Banban Pamekasan appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: