Seorang Ibu Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri Di Rumahnya

Homeliputan4News

Seorang Ibu Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri Di Rumahnya

LIPUTAN4.COM, TASIKMALAYA || Warga Kampung Cisema Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya pada jumat (26/06) sekitar pukul 13.00 WI

PT.Pertamina FT Kisaran Gelar Pelatihan Hidroponik Untuk Warga Kisaran Baru
Ini Himbauan Plt.Bupati Lampura Saat Penyerahan SK Kepada 90 Orang PNS
Direktur RSUD Bantaeng dr. Sultan Semangati Anggotanya Yang Terpapar Covid-19, Kalian Adalah Pahlawan

LIPUTAN4.COM, TASIKMALAYA || Warga Kampung Cisema Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya pada jumat (26/06) sekitar pukul 13.00 WIB digegerkan dengan kejadian warga gantung diri di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh Yani (51) ibu kandung korban, sekitar pukul 13.00 WIB sehabis pulang dari kebun. Dimana pada saat sampai dirumah, Yani masuk melalui pintu dapur, alangkah terkejutnya ketika pintu dapur dibuka, Yani melihat anaknya yang berinisial ES (21) tewas tergantung pada seutas tali melilit lehernya yang terikat di langit-langit atap rumahnya.

Selanjutnya, Yani keluar berteriak minta tolong mendatangi rumah Didi (36) dan Moh.Ramlan (16), untuk membantunya menurunkan korban dari gantungan tali tersebut.

Setelah diturunkan dan dibawa ke ruang tengah, Didi dan Moh. Ramlan memberitahukan warga setempat tentang kejadian yang dialami korban.

Korban meninggal gantung diri tersebut bernama ES (21) yang merupakan anak kandung Ibu Yani dan bertempat tinggal di Kampung Cisema RT.001 RW.006 Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaaten Tasikmalaya.

Sampai berita ini dipublikasikan, pihak Kepolisian setempat sedang menangani kejadian tersebut, dengan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Sehingga belum bisa dimintai keterangannya.

Penulis : cucu samsu

The post Seorang Ibu Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri Di Rumahnya appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: