Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Brimobda Gorontalo

Sambut HUT Brimob ke 75, Satuan Brimob Polda Gorontalo Ziarah Ke TMP Pentadio Limboto

Published

on

sambut-hut-brimob-ke-75,-satuan-brimob-polda-gorontalo-ziarah-ke-tmp-pentadio-limboto

Liputan4.com.Gorontalo

Menjelang HUT yang ke-75 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan, Pentadio, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (12/11/2020).

 

Sebelum ziarah dan tabur bunga, kegiatan ini diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga  sebagai tanda penghormatan bagi para pahlawan kemudian ditutup dengan ziarah ke makam – makam para pahlawan.

Kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio, Limboto dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Gegana, Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.

 

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kami kepada para pahlawan terdahulu yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia,” ungkap Kompol Anhar.

Kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri, sebagai wujud penghormatan personel Brimob Gorontalo atas jasa-jasa pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia, kata Kompol Anhar.

 

“Dengan ziarah ke makam pahlawan jelang HUT Korps Brimob Polri ini menjadi salah satu tindakan nyata kita dalam menghormati jasa para pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” pungkasnya.

Berita dengan judul: Sambut HUT Brimob ke 75, Satuan Brimob Polda Gorontalo Ziarah Ke TMP Pentadio Limboto pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Yosh

Continue Reading
Comments