Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Safari Jumat Kapolres Pangkep Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Published

on

safari-jumat-kapolres-pangkep-ajak-masyarakat-ciptakan-pilkada-damai

Liputan4.com,

Pangkep ,- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.Sik memberi himbauan ke Jemaah masjid usai sholat Jum’at. Program Safari Jum’at merupakan salah satu program Polres Pangkep beserta jajarannya untuk menjaga Kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S.ik yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pangkep Akp H. Muh Yunus bersama Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh melaksanakan safari Jumat di masjid Taqwa yang berada di jalan poros makassar pare-pare kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, Jumat (13/11/2020).

Selesai pelaksanaan shalat Jumat di masjid tersebut, Kapolres menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya berkenaan dengan Pilkada 2020 di kabupaten Pangkep.

“Tahun 2020 ini, kita akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati. Terkait hal itu saya mengajak kepada Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para jamaah Masjid Taqwa untuk menciptakan Pilkada aman, nyaman, damai dan sehat. Jangan terprovokasi dan jangan percaya informasi hoax dan isu SARA,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat waspada Penyebaran COVID- 19 di lingkungannya dengan cara hidup bersih dan sehat serta selalu ingat istilah 3 M.

Diakhir arahannya Kapolres tak lupa berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini sudah membantu polri dalam menciptakan situasi diwilayah kabupaten Pangkep khususnya di kecamatan Ma’rang tetap kondusif. Kapolres Pangkep juga meminta kepada jamaah untuk selalu bersama Polres pangkep menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Suatu situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat akan tercipta tak lepas dari kerjasama dan dukungan dari masyarakat kepada Kepolisian,” tutup Kapolres Pangkep.

Berita dengan judul: Safari Jumat Kapolres Pangkep Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Agus

Continue Reading
Comments