Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

camat limun

Rumdis Camat Limun Tak Terawat Karena Tak Dihuni

Published

on

rumdis-camat-limun-tak-terawat-karena-tak-dihuni

Liputan4.Com, SAROLANGUN – Rumah dinas Kecamatan Limun yang berada tepat di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun tak terawat dengan baik. Pasalnya, rumah yang diperuntukan untuk Camat tersebut tak pernah dihuni dan diurus. 

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan Rabu, (11/11/2020) terlihat pagar rumah dinas Camat itu telah lama digembok. Kondisi bangunan rumahpun tampak lusuh dan kotor, sebagian lantai dan kursi teras rumah juga terlihat telah rusak. Tak hanya itu atap garasi mobil rumah bagian luar juga telah hancur, halaman dan lingkungan rumah juga tak terurus dengan baik, hanya sampah dan rumput liar yang menghiasi.

Salah satu warga setempat yang enggan namanya ditulis mengaku, hampir satu tahun rumah tersebut tidak ditempati oleh Camat Limun. 

“Sudah lama rumah tu tak pernah ditempati oleh Pak Camat, semenjak beliau menjabat jadi Camat rasanya tak pernah dihuni, dan tidak ada juga orang yang mau membersihkannya,” katanya.

Padahal dengan ditempati rumah dinas itu, tentu akan memudahkan masyarakat setempat khususnya warga kecamatan Limun jika ada keperluan mendadak dengan pihak Kecamatan ataupun Pak Camat.

“Seharusnya memang harus ditunggu, jadi kalau ada keperluan mendadak dari kami (warga) dengan Pak Camat tentu lebih mudah,” katanya lagi.

Sementara itu, saat sejumlah awak media mendatangi kantor kecamatan Limun untuk konfirmasi, Camat Limun Sibawaihi beliau sedang tidak berada ditempat.

Reporter: Nopiyanto

Berita dengan judul: Rumdis Camat Limun Tak Terawat Karena Tak Dihuni pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: REDAKSI

Continue Reading
Comments