Polsek Majalengka Kota Salurkan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

Homeliputan4News

Polsek Majalengka Kota Salurkan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat menyalurkan sembako berupa beras dari Polres Maj

Sikap PSKP ke Jokowi: Tunjukkan Keseriusan Dulu, Reshuffle Kemudian
Ketua Persit PD XIII Merdeka Mengunjungi Tempat Wisata Religi Gorontalo di Bongo.
Tokoh Moi Dan Lahomi Angkat Jempol Kepada Khenoki Waruwu

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat menyalurkan sembako berupa beras dari Polres Majalengka kepada Purnawirawan Polri dalam rangka hari Bhayangkara Ke- 74 di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (29/06/2020).

Bhkati sosial dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74, ribuan bantuan paket sembako didistribusikan Polres Majalengka untuk warga tidak mampu maupun Purnawirawan Polri.
Kali ini, Polsek Majalengka Kota menyalurkan sembako tahap ke II dengan sasaran utama kepada kalangan Purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, paket sembako itu disalurkan langsung secara door to door oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Majalengka Kota.

Mereka mendatangi satu persatu rumah warga untuk menyerahkan bantuan paket sembako tersebut. Selain itu, pihak kami juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengenakan masker saat terpaksa harus keluar rumah, Ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

“Kita harus senantiasa bersatu untuk bangkit dan produktif agar roda ekonomi terus berputar, kita harus bekerja namun kita harus aman dari covid -19 dengan menerapkan protokol kesehatan sehari-hari dan menjaga kebersihan lingkungan,” tandas AKP Kustadi.

penulis : kuswandi

The post Polsek Majalengka Kota Salurkan Sembako Kepada Purnawirawan Polri appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: