Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Berdamai

Penyerahan SK perubahan status komisariat persiap menjadi penuh

Published

on

penyerahan-sk-perubahan-status-komisariat-persiap-menjadi-penuh

Liputan4. Com. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ternate dini hari menyerahkan surat keputusan (SK) perubahan status dua komisariat dari Komisariat persiapan menjadi Komisariat penuh. 20/11/2020.

Dalam kesempatan di masa perkenalan calon anggota ( Maperca) Akbar dini hari, Sabtu 20 November 2020 di Gedung Kampus B Muhammadiyah maluku Utara (UMMU) . Ketua Umum, Kadafik sainur menyerahkan SK perubahan status dua Komisariat persiapan menjadi komisariat penuh; Dua komisariat itu di antaranya: Komisariat Ibnu Sina dan Komisariat KH. Ahmad dahlan.

Menurut Ketua Umum, kadafik saat di konfirmasi media ini liputan4. Com. Ia menyampaikan bahwa perubahan status Komisariat ini adalah untuk melanjutkan amanat konstitusi serta menjadi upaya memberikan semangat pengkaderan pada setiap Komisariat.

” Jadi perubahan status komisariat, dari komisariat persiapan menjadi komisariat penuh adalah bagian dari pada melanjutkan amanat konstitusi, serta upaya memberi semangat pada setiap komisariat, untuk lebih giat melakukan pengkaderan di tingkat komisariat” Jelas kadafik.

Kadafik juga melanjutkan, bahwa dengan perubahan status komisariat ini, komisariat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan cabang, serta lebih memperkuat tali silaturahmi antar komisariat dan cabang.

” Semoga dengan perubahan status ini, pengurus Komisariat lebih mudah berkomunikasi dengan dengan tingkat cabang, dan senantiasa menjaga tali silaturahmi antara Komisariat dan cabang” Lanjut kadafik.

Di kesempatan yang sama, kadafik juga menyampaikan bahwa Komisariat yang statusnya masih persiapan tetaplah bersemangat, karena dirinya tetap berusaha melakukan negosiasi dengan semua pengurus untuk perubahan status di beberapa Komisariat yang sekarang masih persiapan.

” Saya berharap teman-teman komisariat lain tetap bersemangat, sekarang saya lagi bernegosiasi dengan pengurus yang lain untuk melakukan perubahan status di beberapa komisariat yang sekarang masih persiapan” Harapnya.

Ia juga meminta pada semua alumni, Kanda, Yunda agar tetap memberikan semangat dan dukungan. Sehingga upaya ini dapat sejalan seperti yang di inginkan.

” Saya berharap, pada semua alumni, kanda dan Yunda untuk tetap memberikan dukungan, sehingga upaya ini berjalan sesuai dengan harapan” Lanjut, tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Berita dengan judul: Penyerahan SK perubahan status komisariat persiap menjadi penuh, pertama kali terbit di Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Indonesia, dibuat oleh: Hasbullah Tohau

Continue Reading
Comments