Penuhi Janji Politik, 12 Desa di Kecamatan Pakong Menerima Mobil Sehat Bupati Pamekasan

Homeliputan4Daerah

Penuhi Janji Politik, 12 Desa di Kecamatan Pakong Menerima Mobil Sehat Bupati Pamekasan

Potret Tenaga Medis Di Era New Normal
Geliat Kuliner Yang Merugi Di Era Kenormalan
Andrean, Yang Peduli Sesama

PAMEKASAN – Liputan4.com – Secara serentak 178 Desa di 13 Kecamatan berbeda di wilayah Kabupaten Pamekasan, menerima bantuan mobil sehat dari pemerintah kabupaten Pamekasan .

Mobil sehat ini sebagai lanjutan dari kegiatan launching yang telah dilakukan oleh Bupati Pamekasan pada bulan Mei 2020 lalu. 

Camat Pakong Eka Judya Setiawan menyampaikan, sebanyak 12 unit mobil sehat yang diserahkan oleh Bupati Pamekasan kepada pemerintah desa di Kecamatan pakong. Hal itu sesuai dengan banyaknya desa yang ada.

“Kecamatan Pakong ada 12 Desa sehingga kita mendapatkan alokasi 12 unit mobi sehat,”  kata camat Pakong. Senin, (29/06/2020).

Ia juga memaparkan, Pengadaan mobil sehat ini sebagai bukti nyata dalam memberikan lanyanan bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan.

” Ini merupakan bukti keseriusan dan bukti nyata kita Pemkab Pamekasan dalam rangka memberikan pelayanan excelent bagi masyarakat dan sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan yang luar biasa,” Papar Camat Pakong Eka judya saat membacakan sambutan Bupati Pamekasan.

Ia juga mengatakan, Apa bila masyarakat ada yang sakit dan membutuhkan kendaraan bisa langsung menghubungi Call care.

” Masyarakat yang membutuhkan dapat menelepon call care 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053. Nantinya yang sakit dijemput diantar ke pusat pelayanan kesehatan. Dan jika sudah sehat dijemput diantar kembali ke rumah,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Klompang Timur H. Erfan yang juga Ketua IKASA Kecamatan Pakong mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan .

” Saya mewakili seluruh Kades se kecamatan pakong ucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan yang telah memberikan Mobil sehat ini yang merupakan visi dan misi dari Bupati Pamekasan,”  Tutur erfan.

Lebih lanjut Erfan, Bantuan Mobil sehat ini sangat membantu dan meringankan Beban terhadap pemerintah Desa.

” Karena sebelumnya menggunakan mobil pribadi dan Dana pribadi, dengan adanya Mobil sehat, sakit diantar sembuh dijemput, sangat membantu dan meringankan kepada pemerintah Desa,” pungkasnya.

The post Penuhi Janji Politik, 12 Desa di Kecamatan Pakong Menerima Mobil Sehat Bupati Pamekasan appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: