Pemdes Desa Tanjung Menang Ilir Bagikan BLT Tahap 3  Dari Rumah Ke Rumah.

Homeliputan4News

Pemdes Desa Tanjung Menang Ilir Bagikan BLT Tahap 3 Dari Rumah Ke Rumah.

Muaradua Liputan 4. Com.Ditengah Pandemi Virus Corona, ( Covid 19 ) banyak masyarakat mengalami kesusahan , melalui dana desa, Pemerintah Desa Tanjung

Gubernur NTT Berharap Pemasaran Cokelat Kobar Harus Go Internasional
Sebagai Bentuk Apresiasi dan Dukungan, SRPB Jatim Dan TIC Jatim Kunjungi RPB Pamekasan
Percepat Pemekaran Desa

Muaradua Liputan 4. Com.Ditengah Pandemi Virus Corona, ( Covid 19 ) banyak masyarakat mengalami kesusahan , melalui dana desa, Pemerintah Desa Tanjung menang Ilir GB Kecamatan Buay sandang aji Kabupaten Oku Selatan ,baru saja membagikan bantuan langsung tunai ( BLT ) tahap 3  hari Senen 29/06/2020 Bertempat di desa Tanjung menang Ilir.Turut hadir di acara kegiatan Tersebut : Kepala desa Tanjung menang Ilir Yuzi Rizal , Camat Kecamatan Buay Sandang aji M .Yamin.SOS.MM.Babin Kamtibmas ,Babinsa ,BPD ,Perangkat desa.

Penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ) DD yang bersumber dari dana desa Tahap 3 hari ini sudah terealisasi dan di salurkan Pemerintah desa Tanjung menang Ilir  Kecamatan Buay Sandang aji Kabupaten Oku Selatan kepada 88 KK dengan jumlah uang sebesar Rp : 600.000 Per KK.Kepala desa Tanjung menang Ilir Yuzi Rizal  menyampaikan kepada awak media Liputan 4 Com Seusai Pembagian bantuan langsung tunai ( BLT ) DD  merasa bersyukur dan berterima kasih karna kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan Protokol Kesehatan.

dan diantara nya bantuan tersebut di bagikan kerumah rumah, mengingat untuk mencegah perkumpulan dan memutus mata rantai Covid 19.
Lebih lanjut Kades Yuzi Rizal mengatakan smoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat desa Tanjung menang Ilir dan dapat di pergunakan sebaik baik nya oleh masyarakat yang telah menerima manfaat bantuan langsung tunai ini. Imbuh nya.
Kepala desa Tanjung menang Ilir Yuzi Rizal  merasa bersyukur dan berterimakasih kepada : Bupati Oku Selatan Popo Ali M.B. Commerce. Bapak Camat Buay Sandang aji  M Yamin.Sos.MM.Babin Kamtibmas Polsek Buay Sandang aji , Babinsa , Atas kebijakan Pemerintah dalam membantu masyarakat dalam kondisi sulit seperti sekarang ini,semoga dengan semangat gotong royong dan bahu membahu antar semua pihak akan menjadi jembatan besar bagi masyarakat untuk bersama sama bangkit dari bencana Covid 19.Di samping itu Juga Kades Tanjung Menang Ilir menambahkan mengingat di desa Tanjung menang Ilir masih minim nya Sinyal Internet dan jaringan memohon bantuan nya dari dinas terkait,khusus nya  Dinas Kominfo. Memohon bantuan untuk pendirian atau di adakan nya Tower mini.tutup nya.

The post Pemdes Desa Tanjung Menang Ilir Bagikan BLT Tahap 3 Dari Rumah Ke Rumah. appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: