Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Wakapolsek Majalengka Kota Patroli Obyek Wisata Gunung Karang

Homeliputan4News

Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Wakapolsek Majalengka Kota Patroli Obyek Wisata Gunung Karang

LIPUTAN4. COM, MAJALENGKA || Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Agus Purwanto didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Kunjungi Kodim Soe, Danrem Minta TNI Beri Contoh Yang Baik Agar Tetap Dicintai Rakyat.
Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda Rozikin S.H, Imbau Desa Binaan Larangan Bakar Hutan Dan Lahan.
Bupati Bersama Kapolres Pamekasan Akan Lakukan Penertiban Galian C Elegal Di Kabupaten Pamekasan

LIPUTAN4. COM, MAJALENGKA || Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Agus Purwanto didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa patroli Obyek Wisata Gunung Karang yang berada di Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (29/06/2020).
Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan, kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya kembali operasional obyek wisata di Kabupaten Majalengka, dengan tujuan untuk memastikan penggunasn protokol kesehatan secara baik dan benar,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan covid – 19 dalam rangka menuju New Normal.

Lebih lanjut Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh setiap anggota Polsek Majalengka Kota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, pungkasnya.

penulis : kuswandi

The post Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Wakapolsek Majalengka Kota Patroli Obyek Wisata Gunung Karang appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: