Oknum ASN Pajang Foto Mesra Di Medsos, S.Rizal Anggap Tak Beretika

HomeperistiwaDaerah

Oknum ASN Pajang Foto Mesra Di Medsos, S.Rizal Anggap Tak Beretika

Bekasi – Liputan4.com Terkait beredarnya Foto-foto mesra yang diduga mirip dengan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) Berinisial NHS yang bertugas di

Dari Data Yang Telah Di Himpun Oleh Tim TGTPP Covid-19, Kab Mimika Terdapat Penambahan Pasien Sembuh Sebanyak 9 Orang.
Tidak Terima Tindakan Represif Oknum Polisi Terhadap PMII Pemekasan, Ini Sikap PMII Halsel
Plt Bupati Lampura Hadiri Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual

Bekasi – Liputan4.com

Terkait beredarnya Foto-foto mesra yang diduga mirip dengan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) Berinisial NHS yang bertugas di Kecamatan Karang Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

 

Foto-foto tersebut tersebar di beberapa akun media sosial Facebook yang diduga sengaja di Upload oleh pemilik akun, yang belakangan diketahui merupakan seorang istri sirih ke 2, yang berinisial RHM dan Istri sirih Ke tiga Berinisial EN.

 

Foto mesra yang beredar tersebut tentu saja menuai tanggapan beragam dari berbagai kalangan, termasuk kalangan muda. Tokoh Pemuda Bekasi S. Rizal ikut berkomentar terkait beredarnya foto mesra tersebut.

 

Menurutnya, foto mesra tersebut tak mencerminkan sosok seorang ASN yang seharusnya menjadi contoh atau panutan bagi masyarakat, bukan malah membiarkan foto mesranya tersebar di media sosial.

 

 

“Hal itu sangat tidak pantas di lakukan oleh seorang dengan profesi sebagai ASN, dimana seharusnya ASN adalah panutan bagi masyarakat, harus bersikap sebagai contoh bagi masyarakat bukan malah sebaliknya, tidak beretika”. Papar S. Rizal Kepada Liputan4.com

 

Ditambahkan Rizal hal tersebut, sangat mencerminkan jika pribadi ASN tersebut berpotensi merusak citra ASN yang selama ini dikenal sebagai Abdi negara yang menjadi contoh bagi masyarakat.

 

“Tentu sangat tidak bagus, akan berdampak buruk pada citra ASN dimata masyarakat, seorang Abdi negara seharusnya memberikan contoh yang baik, saya khawatir jika tidak ada teguran dari atasnya, prilaku yang bersangkutan akan semakin parah, saya akan pertanyaan permasalahan ini ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah), agar yang bersangkutan segera di beri sangsi”. Tambahnya.

 

D. Sugiarto

 

 

 

 

The post Oknum ASN Pajang Foto Mesra Di Medsos, S.Rizal Anggap Tak Beretika appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: