Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Gorontalo Utara, Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako.

Homeliputan4News

Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Gorontalo Utara, Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako.

Liputan4.com.Gorontalo Utara–Polres Gorontalo Utara membagikan paket sembako di wilayah Kwandang dan Ponelo Kepulauan kepada masyarakat yang terdampak

Polres Lampung Utara Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Hari Bhayangkara ke 74
Bupati Tana Toraja Keluarkan Edaran Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19
Pemdes Ketapang salurkan BLT DD tahap l

Liputan4.com.Gorontalo UtaraPolres Gorontalo Utara membagikan paket sembako di wilayah Kwandang dan Ponelo Kepulauan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona. Paket bantuan tersebut sebagai bagian dari kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 74 kita melaksanakan bhaksos serentak hari ini dari Mabes Polri hingga Polda dan Polres. Adapun yang kami kunjungi dari Polres Gorut adalah wilayah Kwandang, Desa Molingkapoto dan Wilayah Ponelo Kepulauan, Desa Ponelo,Malambe dan Otiola,” kata Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.I.K M.Si di Mapolres Gorontalo Utara, Jumat (26/6/2020). 

Kegiatan bhakti sosial ini selain menyambut HUT Bhayangkara ke-74 juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, tutur Kapolres Gorut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Novri Wulur, Kabag Ops AKP Usman, Kasat Sabhara AKP Ridwan Habibie, Kasat Intel Iptu Yahya Tudja, Kasi Propam Ipda Herri Katiandago S.IP, Kasiwas Ipda Ferron Baiku SH.

Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah Covid-19 ini bisa dikatakan mengkhawatirkan. Kita harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru. Oleh karena itu sangat tepat jika tema hari peringatan Bhayangkara tahun 2020 adalah Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” kata AKBP Dicky sesuai amanat Kapolri.
Bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung, sambungnya.

Selaku pimpinan Polres Gorontalo Utara selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk terus hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas AKBP Dicky. (TH)

The post Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Gorontalo Utara, Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako. appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: