Menyabut 1 Juli, Ini Yang Dia Lakukan Polsek Sinjai Borong

Homeliputan4News

Menyabut 1 Juli, Ini Yang Dia Lakukan Polsek Sinjai Borong

LIPUTAN4.COM, SINJAI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020,  Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Bripka Achmad

BPBD OKU berhasil evakuasi bocah 11 tahun yang hanyut disungai Ogan
Baru Menjabat Kasat Reskrim Sudah Berhasil Ungkap Kasus Curas
Kondisi Banjir Di Kabupaten Luwu Utara Sangat Memilukan

LIPUTAN4.COM, SINJAI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020,  Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Bripka Achmad Fuad Fatwa,S,Sos bersama Ps.Kanit Intelkam Brigpol Desman Halby, menyerahkan Bantuan Beras Polri Dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Minggu (26/06/2020).

Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bersama Ps.Kanit Intelkam menyerahkan bantuan berupa beras Polri kepada warga dengan mendatangi langsung ramah warga kurang mampu di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Iptu Ambo Syahrir, SE menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial dari Kapolres Sinjai ini dimaksudkan untuk diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 yang telah didata sebelumnya dan disalurkan langsung.

“Penyerahan Bakti Sosial kami lakukan secara door to door melalui Anggota Polsek untuk menghindari kerumunan massa dan semoga bantuan sembako dari Kapolres Sinjai bisa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu dengan harapan bersama pandemi Covid-19 segera berakhir,” Ucap Ambo.

Editor : Rasyid Lolo

The post Menyabut 1 Juli, Ini Yang Dia Lakukan Polsek Sinjai Borong appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: