Menteri ATR/BPN Dan Menteri PUPR Meninjau Langsung Pembongkaran Waterprak Dwisari Cikarang

HomeBerita Utamabekasi

Menteri ATR/BPN Dan Menteri PUPR Meninjau Langsung Pembongkaran Waterprak Dwisari Cikarang

BEKASI JAWA BARAT || LIPUTAN4.COM Hari ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perum

Soal Panlih Cawabup Bekasi : Gugatan Partai Nasdem Di Tolak Pengadilan Negeri Cikarang
Kapolres Metro Bekasi dan Kajari Tinjau Kesiapan Protokoler Kesehatan di Kawung Tilu
WNA Asal Korea Gunakan Narkoba Di Amankan Sat Narkoba Polres Metro Bekasi

BEKASI JAWA BARAT || LIPUTAN4.COM Hari ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau langsung pembongkaran Waterpark Dwisari berlokasi di Rt 03/01, Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Wahana wisata air yang berada di dekat Sungai Cibeet, Kampung Ciranggon, Kabupaten Bekasi, tersebut mengambil bahu aliran sungai kali cibet dinilai telah melanggar tata ruang”, Kamis (25/06/2020).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan ATR/BPN Sofyan Djalil bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkomida) meninjau langsung proses pembongkaran waterprak dwisari.

Hari ini bangunan waterpark resmi untuk dibongkar.

Dengan peraturan menteri PUPR nomor 1/PRT/M/2016 dan yang tertuang dalam Permen PUPR nomor 28/PRT/M/2015, perusahaan tersebut untuk membongkar bangunan yang tidak sesuai dengan ketentuan perizinan dan melanggar tata ruang”(ycb).

The post Menteri ATR/BPN Dan Menteri PUPR Meninjau Langsung Pembongkaran Waterprak Dwisari Cikarang appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: