WAHYUDDIN, SE

Jasa Informasi Media Online

Portal Berita Online Indonesia

Freelancer

Tenaga Pengajar

WAHYUDDIN, SE

Jasa Informasi Media Online

Portal Berita Online Indonesia

Freelancer

Tenaga Pengajar

Indeks Artikel

Mari Bergabung Bersama kami Di STIK Famika, Daftar Langsung Dapat Beasiswa

29 Januari 2020 Serba-Serbi
Mari Bergabung Bersama kami Di STIK Famika, Daftar Langsung Dapat Beasiswa

STIK Famika Makassar salah satu kampus keperawatan swatsa disulawesi selatan, berlokasi di sungguminasa kab gowa, yang menaungi dua jurusan S1 keperawatan dan profesi Ners.

Sebagai kampus swasta yang telah berpengalaman dan telah melahirkan ribuan alumni dari tahun 2001.

“Telah Terbukti, Pada Penerimaan CPNS 2019 Semua Alumni yang mendaftar telah LOLOS BERKAS.
75% Alumni berhasil memperoleh STR Setiap Uji Kompetensi (UKOM) Perawat
70% telah terserap di pemerintah menjadi PNS diberbagai Instansi baik Rumah Sakit, Puskesmas, Dinas Kesehatan dan berbagai Layanan Kesehatan yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia
Sisanya telah menjadi Perawat Homecare, Perawat Nusantara Sehat, Buka Klinik dan Tenaga Pengajar (Dosen) di berbagai Perguruan Tinggi baik Negeri Maupun Swasta yang tersebar di Seluruh Nusantara.
Mutu dan Kualitas Lulusan STIK Famika Makassar tidak diragukan.”ungkap DR. Yudit.

Untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan sebagai pemerataan pendidikan di indonesia, Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika Makassar memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa baru tahun 2020 sebesar Rp. 2.400.000, khususnya 30 orang pendaftar pertama pada penerimaan mahasiswa baru gelombang II tahun 2020 dimulai tanggal 5 Februari 2020.

 

Untuk tahun ajaran 2020/2021 Sekolah Tinggi ilmu keperawatan Famika Makassar membuka kesempatan kepada lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan di bidang keperawatan, juga menerima mahasiswa ahli jenjang dari D3 Keperawatan dan Profesi Ners.

Kami ingin menyampaikan kabar gembira khususnya calon mahasiswa dari lulusan SMA/SMK sederajat bahwa untuk penerimaan mahasiswa tahun ini kami memberikan program yaitu Bebas Biaya Masuk.

Yang mana biasanya, tahun-tahun sebelumnya calon mahasiswa harus menyiapkan biaya yang hampir puluhan juta. Program bebas biaya masuk ini menjadi keputusan bersama baik dari pengelolah maupun dari kampus.

Kami ingin memberikan kemudahan kepada para calon mahasiswa untuk bisa mengakses pendidikan tinggi khususnya bidang keperawatan.

Kami melihat banyak masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan namun terkendala biaya, apalagi jurusan kesehatan khususnya keperawatan dianggap mahal terutama lagi untuk biaya masuk yang harus menyiapkan hingga puluhan juta.

Ketua Stik Famika, DR. Ns. Yudit Patiku, S.Si., S.Kep., M.Kes mengatakan bahwa Mengenai KUALITAS tidak di RAGUKAN lagi. Dengan Tenaga Pendidik & Pengajar yang Ahliu & Profesional:
– 10 Magister Keperawatan
– 2 Doktor
– 3 Kandidat Doktor
– 11 Magister Kesehatan dan
– Lainnya Ners Keperawatan
Insya Allah, Sesuai Visi & Misi Stik Famika, Kami akan menjadikan Anda seorang Perawat yang UNGGUL dalam Pengetahuan, HANDAL dalam Keterampilan & PROFESIONAL dalam Pelayanan Kesehatan Keperawatan yang bermoral dan ber-Etika, Khususnya Perawat HOMECARE & KLINIK PERAWAT. Insya Allah, Kami akan menjadikan Anda seorang Perawat yang UNGGUL dalam Pengetahuan, HANDAL dalam Keterampilan, PROFESIONAL dalam Pelayanan Kesehatan Manusia yang bermoral dan ber-Etika. Liputan4.com, Sabtu, 25/01/2020.

Penerimaan mahasiswa Tahun kali ini tahun ajaran 2020/2021  telah dibuka mulai  bulan Februari khusus Mahasiswa Jalur Konversi dan Jalur Profesi semester Genap, dan untuk Jalur Reguler( Lulusan SLTA Sederajat) dibuka mulai Bulan Maret 2020 sampai akhir Agustus. Bagi yang berminat silahkan datang lansung di kampus STIK Famika Makassar di jl matahari No 5A Sungguminasa gowa, (*)

Taggs:
Write a comment