Mantan Aktivis HMI mengapresiasi Kerja Nyata Acheh Future

HomeAcehacheh future

Mantan Aktivis HMI mengapresiasi Kerja Nyata Acheh Future

Liputan4.com Aceh Timur Sabtu.06 /27/2020- Gegiatan sosial Lembaga Acheh Future menjadi pembicaraan hangat dalam masyarakat, pasalnya Acheh Future mel

Era New Normal, FSEI IAIA Samalanga Gelar Rapat Perdana
FDK IAI Al-Aziziyah Samalanga Gelar Rapat Intern Bahas Program Unggulan
Penyaluran BLT DD Tahap Ketiga Berjalan Lancar di Gampong Ulee Gle Pijay

Liputan4.com Aceh Timur Sabtu.06 /27/2020- Gegiatan sosial Lembaga Acheh Future menjadi pembicaraan hangat dalam masyarakat, pasalnya Acheh Future melakukan kegiatan yang tanpa di biayai oleh pemerintah, menyuarakan hak hak rakyat kecil yang belum diperhatikan dan menjemput anak anak yatim dari keluarga tidak mampu yang ingin mondok, mereka atarkan ke dayah tanpa membebankan biaya pada keluaganya,.

Said Abdurrachman Alumni universitas Samudra dan Mantan aktivis HMI yang berdomisili di gampong/desa Kuala Bugak Kecamatan Peureulak Aceh Timur mengapresiasi tentang apa yang telah di lakukan oleh lembaga Acheh Future.

Menurut Said Abdurrachman, sangat luar biasa dedikasi Lembaga Aceh Future yang telah banyak membantu anak-anak yatim yang putus sekolah karna faktor ekonomi, mereka menjemput dan mengantakan ke Dayah/Pansantren dengan tidak di bebankan biaya.

Lembaga Acheh Future memberiakan pasilitas belajar seperti baju, mungkana, kitab, biaya makan dan SPP di dayah tersebut.

Saya selaku pemuda di Aceh Timur sangat sangat mengapresiasi pada kerja nyata Tim Acheh Future, mereka mencari donasi pada hamba hamba Allah di dalam maupun di luar negeri untuk membiayai kebutuhan anak – anak yatim, dan mereka dua hari sekali mengawasi anak anak yatim yang sudah di tempatkan di Dayah Baitul Huda Al Aziziah di Gampong Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur,

Itu merupakan hal yang sangat luar biasa, dan harapan kami Acheh Future terus berkembang dan terus membantu masyakat-masyarakat yang membutuhkan baik fakir miskin anak yatim,.
Ini menjadi contoh teladan bagi siapa saja yang ingin berbuat kebaikan dalam membantu sesama,
Saya mengucapkan terimakasih kepada siapa saja yang telah mendukung menyumbang untuk biaya pendidikan adik adik kita yang sedang menimba Ilmu Agama di Dayah, semoga Allah memudah kan segala urusannya

Reporter : Saif Aceh

The post Mantan Aktivis HMI mengapresiasi Kerja Nyata Acheh Future appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: