Kesiapsiagaan Polsek Tangguh Dan Kampung Tohaga Lodaya Menjadi Perhatian Wakapolres Majalengka

Homeliputan4News

Kesiapsiagaan Polsek Tangguh Dan Kampung Tohaga Lodaya Menjadi Perhatian Wakapolres Majalengka

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Waka Polres Majalengka Kompol Sumari,S.H melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapsiagaan Polsek Tangguh dan Kampung Tangguh

Rawan Kecelakaan, MP2B Datangi Pemkab Pamekasan Tuntut Jalan Poros Palengaan-Proppo Segera Diperbaiki
Doa Oknum LAI-BPAN DPC Kabupaten Muara Enim Diduga Menipu Korban Punya Bukti
Danramil 1424-01 Sinjai Utara Beserta Anggtoanya Mengacapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Waka Polres Majalengka Kompol Sumari,S.H melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapsiagaan Polsek Tangguh dan Kampung Tangguh / Lembur Tohaga Lodaya di Kecamatan Kadipaten dan Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu sore (27/6/2020).

Lokasi dan sasaran yang dilaksanakan pengecekan oleh Waka Polres Majalengka yakni Kampung tangguh Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten, Mako Polsek Jatiwangi dan program ketahanan pangan Polsek Jatiwangi, Mako Polsek Ligung dan program ketahanan pangan Polsek Ligung, dan Kampung tangguh Majasari kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.
Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh Majalengka Raharja yang merupakan akronim dari Bersih, Aman, Nyaman, Unggul, dan Sejahtera ini dibentuk dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dan secara bersama-sama bergerak dalam memutus penyebaran Covid-19.
Adanya Desa tangguh diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat serta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan disekitar lingkungannya. “ Dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya/Desa Tangguh ini adalah guna meminimalisir penyebaran covid-19, selain itu dari 26 Kecamatan Kabupaten Majalengka akan dilaksanakan Launching 36 Lembur Tohaga/Desa Tangguh Majalengka Raharja, Ujar Wakapolres.

Kedisiplinan merupakan kunci dari suksesnya memutus rantai penyebaran covid-19 ini. Kita semua hingga detik ini juga terus mencari solusi untuk mengatasi pandemi dan diharapkan dengan dibentuknya Desa Tangguh ini nantinya dapat turut meminimalisir penyebaran covid-19 di Kabupaten kita ini, ” tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

penulis : kuswandi

The post Kesiapsiagaan Polsek Tangguh Dan Kampung Tohaga Lodaya Menjadi Perhatian Wakapolres Majalengka appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: