Kerja Bakti Di Lakukan Oleh Polres Toraja Utara Di Tiga Tempat Rumah Ibadah

Homeliputan4News

Kerja Bakti Di Lakukan Oleh Polres Toraja Utara Di Tiga Tempat Rumah Ibadah

 TORAJA UTARA, LIPUTAN4,COM. SUL- SEL. Polres Toraja Utara melakukan kerja bakti di tiga tempat rumah ibadah yang di namakan," BHAKTI RELIGI. Dalam me

PK PMII STAI JM Tanjung Pura Langkat Turut Mengecam Keras…
Pangdam XIII/Merdeka dan Ibu, Patuhi Protokol Kesehatan Pos Batas Atinggola dan Berikan Bantuan
Salah Satu Warga Miskin Di Kecamatan Baebunta Desa Radda Tidak Pernah Mendapat Bantuan Pemerintah

 TORAJA UTARA, LIPUTAN4,COM. SUL- SEL. Polres Toraja Utara melakukan kerja bakti di tiga tempat rumah ibadah yang di namakan,” BHAKTI RELIGI. Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara yang Ke-74 tahun. Sejumlah Personil dari Polres Toraja Utara melaksanakan Kerja Bakti dengan membersihkan Lingkungan di tiga tempat rumah ibadah, Kamis 25/06/2020.

 Adapun tempat atau rumah ibadah yang sudah manjadi agenda untuk tempat pusat kegiatan antara lain; Gereja Toraja Jemaat Rantepao yang terletak di JL. Ahmad Yani No. 47. Gereja Katholik St. Theresia kecamatan Ranteao dan Mesjid Besar Rantepao di JL. Konstan kecamatan Rantepao.

 Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP. Yudha Wirajati,S.Ik,M.H, tak luput juga di selah kegiatan tersebut hadir juga ibu Kapolres Ny. Mitha Yudha Wirajati, Personil Polres Toraja Utara bersama dengan ibu Bhayangkari Cabang Toraja Utara dengan membawa semua kelengkapan yang akan dipakai dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sapu Lidi, Sapu Ijuk dan Skop Sampah.

 seluruh Personil Polisi dan Bhayangkari tampak serius membersihkan Lingkungan Gereja dan Mesjid tak mau ketinggalan juga Bpk, Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati,S,IK, M.H langsung turun tangan mengambil alat semprot yang berisikan Cairan Disinfektan dan langsung masuk kedalam Mesjid sebagai langkah Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

 Tak mau kala juga ditempat yang berbeda ibu Kapolres Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati langsung membersihkan daun yang berserakan dan langsung mencabut rumput berada di halaman Gereja.

 Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati,S.IK,M.H mengatakan,” Kegiatan Kerja bakti membersihkan Gereja dan Mesjid adalah merupakan rangkaian suatu kegiatan dalam menyambut Hari Bhyangkara Ke-74 tahun yang rencananya akan diadakan pada tanggal 01 Juli 2020.

 ” Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan Sosial, diharapkan dari hasil kegiatan Sosial ini yang sudah kami lakukan mulai hari ini dapat mendukung pelaksanaan Ibadah di Gereja dan Mesjid tersebut,” tutur Kapolres.

 Segenap Pengurus Gereja Toraja, Mesjid Agung dan Gereja Katholik mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Polres Toraja Utara. Dengan kerja bakti seperti ini pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik lingkungan maupun di tempat- tempat rumah Ibadah

 “Kami berharap dengan terjalinnya hubungan yang baik dan Harmonis dengan pihak Polres Toraja Utara akan terus berjalan dan ditingkatkan demi tetap terjaganya Kerukunan antar Umat beragama,” tutupnya ( Jefri Paramma )

” 

The post Kerja Bakti Di Lakukan Oleh Polres Toraja Utara Di Tiga Tempat Rumah Ibadah appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: