Keluh kesah kepala desa Sangiang pada masa covid-19

Homeliputan4News

Keluh kesah kepala desa Sangiang pada masa covid-19

Liputan4.com Kepala desa Sangiang,Maja Lebak-banten 29/06/2020 mungkin bagi masyarakat desa Sangiang Kecamatan Maja nama nya sudah tidak asing,kepala

Menyambut Hari Bayangkara Yang Ke 74 Polsek Bayah Bagikan Sembako
Laka Laut,Nekat Mandi Sore Hari 4 Pengunjung Wisata Pulo Manuk Terseret Ombak, 1 Masih Hilang
Desa Cimanyangray Lakukan Pembangunan Lapen Jalan Poros Desa Dengan Pola Swakelola Pasat Karya

Liputan4.com Kepala desa Sangiang,Maja Lebak-banten 29/06/2020 mungkin bagi masyarakat desa Sangiang Kecamatan Maja nama nya sudah tidak asing,kepala desa satu ini biasa disapa Jaro jubed.

Saat di kunjungan wartawan di kantor Desa,Beliau  berkeluh kesah dan menceritakan saat-saat menghadapi masa fandemi covid-19 di Desa Sangiang ini.

“Karena pada saat ini bukan hanya di kita  Indonesia tetapi banyak Negara lainnya yang juga sama-sama merasakan dampak dari wabah virus yang melanda dunia yakni virus yang berasal dari Wuhan China,atau biasa kita kenal Corona.

daerah kecamatan Maja pun pernah ramai jadi bahan perbincangan entah di medsos atau pun dikalangan masyarakat karena beredar rumor bahwa kecamatan maja menjadi zona merah.

Maka dari itu daerah ini jadi bahan perhatian yang cukup lumayan tingkat kewaspadaannya,akan tetapi saya yakin bahwa daerah maja adalah daerah yang aman dari virus Corona asalkan masyarakat taat kepada peraturan pemerintah guna mengikuti protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah virus Corona.Dari sekian banyak Daerah yang terdampak imbas akibat wabah ini salah satunya desa Sangiang.

Hal ini pun berdampak pada perekonomian Warga,dimulai dari Warga yang tadinya berstatus Karyawan dan sekarang mereka dirumahkan bahkan terkena PHK karena pihak perusahaan mengurangi tenaga pekerja ada juga para pedagang yang omset jualannya menurun pokoknya berparisi terutama di Desa kami ini cukup lumayan banyak orang yang dirumahkan semasa wabah ini berlangsung.

Dengan jumlah hak pilih yang kurang lebih seribu dua ratus dan Anggaran desa Kurang dari satu milyar kami akan terus berusaha optimal menyalurkan anggaran agar tetap tepat sasaran dengan di bantu oleh semua pihak pendukung program-program yang ada di Desa  juga jajaran Desa”pungkasnya.

Lebih lanjut,selain dari itu apabia masyarakat warga desa Sangiang ingin mengetahui hal hal mengenai

Program atau pun masalah anggaran beliau pun mengundang masyarakat agar datang ke desa supaya tidak terjadi miskomunikasi antara Warga dan pihak Desa.tegasnya(E.Buchori)

The post Keluh kesah kepala desa Sangiang pada masa covid-19 appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: