Kapolsek Sinjai Tengah, Imbau  Bhabikamtibmasnya Agar Batuan Beras Dari Polri Tepat Sasaran

Homeliputan4News

Kapolsek Sinjai Tengah, Imbau Bhabikamtibmasnya Agar Batuan Beras Dari Polri Tepat Sasaran

LIPUTAN4.COM, SINJAI –  Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai untuk Desa Mattunreng Tellue melakukan penyalu

Penyaluran BLT-DD Tahap II dan III Yang Didampingi Langsung Oleh Kepala Desa Hiliadolowa dan Forkopimcam Aramo.
Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Sat Lantas Polres Luwu Utara Bersihkan Tempat Ibadah
Satu Unit Ruma Di Kelurahan Bone -Bone Terbakar

LIPUTAN4.COM, SINJAI –  Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai untuk Desa Mattunreng Tellue melakukan penyaluran bantuan beras dari Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S. Ik. M. Si yang merupakan Bantuan Beras Polri kepada masyarakat pra-sejahtera di Desa binaannya di Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (28/6/2020).

Adapun bantuan beras yang disalurkan di Desa tersebut sebanyak 140 kg kepada 14 KK yang masing-masing menerima sebanyak 10 kg/KK. Bantuan tersebut di fokuskan kepada masyarakat Pra-sejahtera yang belum menerima bantuan dari Pemerintah di tengah pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi problematika yang tak kunjung usai.

Dalam kesempatan Ini, Kapolsek Sinjai Selatan mengimbau kepada Bhabikamtibmasnya masing-masing  agar Bantuan dari Kapolri ini Bermanfaat bagi warga Kurang mampu.

Akp Sunyoto, S. Sos, Kapolsek Sinjai Tengah kepada Liputan4.com mengatakan kalau kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, saya  berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, Ucap Sunyoto.

Editor : Rasyid Lolo

The post Kapolsek Sinjai Tengah, Imbau Bhabikamtibmasnya Agar Batuan Beras Dari Polri Tepat Sasaran appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: