Kapolsek Larangan Sambangi Posko Kampung Tangguh di Desa Tentenan Timur

Homeliputan4News

Kapolsek Larangan Sambangi Posko Kampung Tangguh di Desa Tentenan Timur

PAMEKASAN, Liputan4.com I  Kapolsek Larangan Polres Pamekasan menyambangi posko Kampung Tangguh Covid 19 di Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan. mi

Telah Dibuka Barbershop Ayyaz di Rumah Makan Mbak Elin di Desa Banban Pamekasan
Inilah Program Wagub Jabar Saat Audiensi Dengan Peternak Ayam Ras Petelur Tasikmalaya
Kapolsek Sinjai Tengah, Imbau Bhabikamtibmasnya Agar Batuan Beras Dari Polri Tepat Sasaran

PAMEKASAN, Liputan4.com I  Kapolsek Larangan Polres Pamekasan menyambangi posko Kampung Tangguh Covid 19 di Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan. minggu (28/6/2020)

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efensi, SH. MM. Permasalahan covid 19 tidak bisa kita anggap enteng, karena bukan hanya negara kita yang terkena namun sudah banyak negara yang menjadi tempat penularan virus ganas ini, jadi diperlukan kesadaran dan sinergitas oleh kita semua dalam mencegahnya.

Kapolsek Larangan juga menerangkan akan selalu intens melaksanakan patroli dan sambang kepada warga guna menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas terkait upaya yang harus dilakukan guna mencegah penularan covid-19 tersebut.

Pihaknya mengaku bahwa  kunjungannya ke kampung tangguh covid 19 di Desa Tentenan Timur untuk berkoordinasi dengan Ketua Satgas posko terkait informasi Covid-19 di Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Kami berkoordinasi, saling memberikan informasi serta mendiskusikan langkah langka yang perlu dilakukan guna memutus mata rantai virus Corona ( Covid-19) ini khususnya di Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan ini” ujarnya.

“Menangani covid 19 ini diperlukan kerjasama oleh semua elemen masyarakat dan stakeholder dalam hal pencegahan penyebaran virus corona ini,” pungkasnya

The post Kapolsek Larangan Sambangi Posko Kampung Tangguh di Desa Tentenan Timur appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: