Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Kapolres Pangkep Silaturahmi Kamtibmas Dengan Komponen Masyarakat Kelurahan Marang

Published

on

kapolres-pangkep-silaturahmi-kamtibmas-dengan-komponen-masyarakat-kelurahan-marang

Liputan4.com ,

Pangkep ,- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pangkep Akp H. Muh Yunus bersama Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat kelurahan Marang yang bertempat di aula pertemuan kelurahan Marang kecamatan Marang kabupaten Pangkep, (13/11/2020)

Dengan tema Menjaga Harkamtibmas menjelang pilkada Bupati dan Wakil bupati tetap aman, damai dan sehat , kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Pangkep untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep memberikan beberapa pesan pesan kamtibmas yakni mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam menciptakan keamanan masyarakat yang kondusif , bijak mengganggu media sosial, tidak mudah terprovokasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Melalui Silaturahmi Kamtibmas ini ,kami mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sehingga pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” ucap Kapolres Pangkep.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni :
– Bapak Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S. Ik
– -Sekcam Marang Drs. H. Syaharuddin. S. Sos
– Kasat Binmas Poores Pangkep AKP H. Muh. Yunus
– Danramil 05 Marang Kapt. Inf. Muh. Nawir
– Kapolsek Marang Iptu Sofyanto. SH
– Kepala KUA kec. Marang Samuin. S. Ag, M. Ag
– Lurah Marang Sy. H. Hasan Assegaf.
– Kepala Puskesmas Marang H. Sudirman. Skm
– Tokoh masyarakat, tokoh agama, sekelurahan Marang yangdiperkirakan sekitar empat puluh orang.

Salah seorang tokoh masyarakat yang ditemui usai kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Kapolres Pangkep bersama rombongan di kelurahan Marang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik bersama rombongan yang telah memberikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan kami akan mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” ucapnya.

Berita dengan judul: Kapolres Pangkep Silaturahmi Kamtibmas Dengan Komponen Masyarakat Kelurahan Marang pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Agus

Continue Reading
Comments