Kapala Desa Cenlecen Menyerahkan BLT DD Tahap 2, Ini Harapan Kepada Warganya

Homeliputan4News

Kapala Desa Cenlecen Menyerahkan BLT DD Tahap 2, Ini Harapan Kepada Warganya

PAMEKASAN – Liputan4.com – Kepala Desa (Kades) Cenlecen menyerahkan Bantuan langsung tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap 2 kepada kepala keluarga (KK) ya

Desa Negara Tulang Bawang Anggarkan Kegiatan Pembangunan dan Pencegahan Covid-19 Melalui DD 2020
Kapolres Tana Toraja Terima Penyampaian Aspirasi Mahasiswa Terkait Lapangan Gembira.
Di Duga Sekmat Ciasem Membolehkan Pembagian Bansos Covid 19 Hanya Rp. 38 Ribu

PAMEKASAN – Liputan4.com – Kepala Desa (Kades) Cenlecen menyerahkan Bantuan langsung tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap 2 kepada kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa kepala Desa Cenlecen Pakong, Pamekasan, Madura Jawa timur. Kamis, (25/06/2020).

Hadir dalam acara penyerahan BLT DD Forkopimka pakong, Sekdes dan perangkat Desa Cenlecen serta Keluarga penerima manfaat (KPM BLT DD) 

Secara simbolis Kepala Desa Cenlecen didampingi Forkopimka Pakong mengawali penyerahan BLT DD sebesar Rp. 600.000 Per kepala keluarga yang terdampak Covid-19. Foto Amin Yasid Halimi Kades Cenlecen Saat Menyerahkan BLT DD Kepada Warganya

Kepala Desa cenlecen Amin Yasied Halimi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Forkopimka Pakong yang telah hadir.

” Terima kasih kepada Bapak camat, Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa dan warga penerima BLT DD yang  telah hadir dan mendukung jalannya proses pembagian BLT DD Tahap 2 hari ini, berjalan lancar,” ucapnya

Suami Dari Kiki Sakilawati ini Berharap bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima. Ia juga meminta warga tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pendemi ini.

“ Tetap ikuti anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah rajin cuci tangan jaga jarak.” Harapanya .

“Patut kita syukuri bersama ini semua berkat upaya pemerintah Pamekasan, kepada masarakat Cenlecen,” ujarnya.

Lebih lanjut Halimi, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban kebutuhan dan di gunakan sebagai kebutuhan pembelian bahan pokok .

” Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban bapak dan ibu di masa pandemi seperti sekarang ini dan dibelanjakan kebutuhan bahan pokok,” pungkasnya. 

The post Kapala Desa Cenlecen Menyerahkan BLT DD Tahap 2, Ini Harapan Kepada Warganya appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: