Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Ini yang dilakukan Kasat Binmas Polres Pangkep

HomeDaerah

Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Ini yang dilakukan Kasat Binmas Polres Pangkep

Pangkep – Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus bersama dengan Kabag Ren Polres Pangkep Kompol Sujabmanto memberikan bantuan sembako kepada

KASUS PEMERASAN PT. PP: TM Mangkir dari Panggilan Kepsta TVRI NTT
Kapolda, Kunker Cek Lokasi Akan Di Kunjungan Presiden
Aksi Heroik Babinsa Sertu TAM, Ini Kronoligisnya.

Pangkep – Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus bersama dengan Kabag Ren Polres Pangkep Kompol Sujabmanto memberikan bantuan sembako kepada para siswa-siswi Pesantren Wisata Al- Qur’an Palampang Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Jumat (26/06).

Kasat Binmas Polres Pangkep mengatakan kegiatan tersebut merupakan momen silaturahmi dengan para anak pesantren dan guru serta pengurus sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dengan para santri.

“Sembako ini jangan dinilai dari harganya, ini adalah bentuk rasa kepedulian TNI-Polri kepada para anak santri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Semoga para anak santri diberikan kemudahan dalam menuntut ilmu serta bisa berguna bagi masyarakat. ujar H. Mahmud.

Kedatangan Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Pangkep disambut langsung oleh ketua yayasan pondok pesantren Wisata Al- Qur’an Muhammad Nazwarulhaq

Ketua Yayasan Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih kepada Personil TNI Polri yang telah peduli dengan santri-santriwati kami, semoga TNI-Polri semakin kompak dan bersinergi dalam menjaga keamanan.

The post Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Ini yang dilakukan Kasat Binmas Polres Pangkep appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: