Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Intip Keindahan Pasar Malam Gor Sudiang Di Malam Hari

Published

on

intip-keindahan-pasar-malam-gor-sudiang-di-malam-hari

Liputan4.com, Makassar_ Pasar malam yang letaknya dibelakang Polda Sulsel tepatnya tembusan jalan Daeng Ramang depan Gor Tua Sudiang memiliki keindahan tersendiri.

Pasar malam yang cukup ramai ini membenntang dari arah 3 arah jalan utama baik dari Paccerakkang Daya maupun dari arah Perintis melalui jalur samping Mapolda Sulsel.

Kawasan keramaian ini memiliki banyak item ekonomi sosial bukan hanya kebutuhan dapur namun juga memiliki arena bermain anak seperti kastil dan taman bola, ada juga kuliner lengkap tempat nongkrong serta kebutuhan style semua usia,07/11/20.

Seperti yang terlihat pada malam hari cukup indah dengan hiasan lampu berbagai warna sepanjang hampir diseluruh kawasan pasar manambah daya tarik pengunjung.

Salah satu pemilik kedai minuman jus jeruk inisial AN menuturkan bahwa tiap malam ramai dikunjungi warga sekitar maupun dari luar ,apa lagi malam sabtu dan.minggu sangat ramai entah itu hanya sekedar nongkrong maupun sekedar jalan-jalan dengan keluarga.

AN menjelaskan bahwa kawasan tersebut sudah lama namun untuk penataan seperti sekarang itu baru sekitar 2-3 tahun dan masih kurang diketahui warga Makassar.

Lanjut An kawasan pasar malam Gor sudiang ini hampir mirip dengan kawasan pasar segar (pasger) yang di pusat kota Makassar tersebut, ” semoga ini makin terkenal dan ramai di kinjungi warga karena disini juga lengkap hampir semua kebutuhan ada,tutup An.

Berita dengan judul: Intip Keindahan Pasar Malam Gor Sudiang Di Malam Hari pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Basir Hasgas

Continue Reading
Comments