Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Dinkes

Dinas Kesehatan Pemprovsu Peringati HKN di Taman Gajah Mada Medan

Published

on

dinas-kesehatan-pemprovsu-peringati-hkn-di-taman-gajah-mada-medan

Liputan4.com, Medan
Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 56 Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dan mitra mengadakan kegiatan di taman Gajah Mada jalan Gajah Mada Medan Sabtu (07/11/2020)

Acara kegiatan Dinas Kesehatan di koordinir langsung oleh Kadis Kesehatan Pemprovsu Dr. Alwi Mujahid Hasibuan M.Kes. dan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, dan pada hari Minggu akan di adakan di Lapangan Merdeka mulai pukul 06 WiB sampai selesai.

Pada kesempatan itu Kadis Kesehatan Pemprovsu menyampaikan pentingnya gerakan 3M untuk mengantisipasi Covid -19 yang belum diketahuil kapan berakhir.

“Dalam rangka memperingati HKN ini kami terus mengadakan kegiatan kampanye 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak.Kegiatan ini terus dilakukan dalam upaya pencegahan Covid -19” ujar nya.

Adapun acara kegiatan yang dilakukan Din kes Pemprovsu diantaranya adalah : Kampanye nasional kesehatan 3M, Pelayanan kesehatan dan bagi- bagi masker.

Panitia HKN Hery yang juga ASN Dinas kesehatan Pemprovsu mengatakan mitra Dinkes yang hadir ada sekitar lima belas stand.

“Beberapa diantara mitra Dinas kesehatan Pemprovsu yang hadir beserta stand : Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN- BI) & GANNAS, Kwarda Gerakan Pramuka Sumut, R.S.Jiwa / kid care, Persatuan Darma Wanita, TP. PKK Provsu, P.AP3I, USAID I U WASH, R.S.Bunda Thamrin, Beauty, RSU MITRA MEDIKA, POLTEKES Medan, Quick Start, Entrasol susu, Nutri food” ujar nya

Kegiatan ini berakhir pada pukul 09.00 WIB, disertai acara foto bersama peserta yang hadir dan wawancara beberapa Media kepada Kadis Kesehatan Sumut. (JB)

Berita dengan judul: Dinas Kesehatan Pemprovsu Peringati HKN di Taman Gajah Mada Medan pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Joni Barus

Continue Reading
Comments