Di Duga Sekmat Ciasem Membolehkan Pembagian Bansos Covid 19 Hanya Rp. 38 Ribu

Homeliputan4News

Di Duga Sekmat Ciasem Membolehkan Pembagian Bansos Covid 19 Hanya Rp. 38 Ribu

Liputan4.com.Subang-Terkait dengan demo ema-ema (warga) 200 orang lebih beberapa minggu yang lalu di Kantor Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Suba

Rumah Aldopa Nukak Kini Sudah Jadi Layak Huni, Terimakasih Polres Sikka
Satgas Covid-19 Tana Toraja Umumkan Tiga Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19
Plt Bupati Lampura Hadiri Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual

Liputan4.com.Subang-Terkait dengan demo ema-ema (warga) 200 orang lebih beberapa minggu yang lalu di Kantor Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang-Jabar.

Dimana yang ahirnya ema-ema kebagian uang bansos covid 19  Kemensos pendingan yang ganda dan data Nik yang tidak valid hanya 38ribu,45ribu dan 80rb.

Menurut Warim salah satu anggota LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa Dukuh ,bahwa pembagian itu diperbolehkan oleh Sekertaris Camat (Sekmat) Ciasem (Alex Nursalam).ucapnya

Awak media Kamis 11/06/20 konfirmasi kepada Alex Nursalam ,dia pun memaparkannya tentang dugaan tersebut dengan tegas menyatakan saya tidak pernah membolehkan uang pendingan bansos Kemensos covid 19 dibagikan ke ema-ema.

Pada waktu ema-ema demo  Alex Nursalam datang ke kantor  Desa Dukuh dan terjadilah tanya jawab dengan ema-ema ,dimana ema-ema nuntut keadilan ingin kebagian semua,karena menurut ema-ema Desa lain kebagian semua.

Awak mediapun mendapatkan sumber uang pendingan itu dibagikan oleh korlap(kordinasi lapangan) ke ema-ema yang demo dengan jumlah variasi seperti jumlah yang di atas.

Alex Nursalam menegaskan bahwa bansos covid 19 tidak bisa dibagikan dengan begitu saja,seperti yang dilakukan korlap karena ada aturannya,masalah pembagian uang oleh korlap saya tidak tahu menahu.

lanjut..Alex Nursalam bansos covid 19 pendingan yang 176 penerima itu walawpun mau dipindahkan harus ada berita acaranya.pungkasnya

 

Wartawan:Winata Cahyawiguna

 

 

The post Di Duga Sekmat Ciasem Membolehkan Pembagian Bansos Covid 19 Hanya Rp. 38 Ribu appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: