Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Demi Kenyamanan Di Pasar Polsek Marang Rutinkan Pengamanan

Published

on

demi-kenyamanan-di-pasar-polsek-marang-rutinkan-pengamanan

Liputan4.com,Pangkep ,- Personel Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan masyarakat yang beraktifitas di pasar rakyat Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, sabtu (14/11/2020).

“ Personil Polsek Marang Polres Pangkep yang melaksanakan pengamanan ini juga melakukan pemantauan serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” ucap Bripka Mustakim Spd.

Selain itu Bripka Mustakim juga mengajak masyarakat yang melakukan transaksi di pasar tradisional untuk berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan.

“Kami juga mengajak masyarakat di pasar untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” tambahnya.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan kegiatan pengamanan dan pemantauan ini rutin dilaksanakan setiap hari pasar, sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Marang.

“Salah satu cara untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep adalah dengan melakukan pengamanan dan pemantauan aktivitas masyarakat di pasar rakyat. Selain itu juga himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan tetap disampaikan agar bisa meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona,” jelas Iptu Sofyanto Sh yang ditemui di tempat terpisah.

Berita dengan judul: Demi Kenyamanan Di Pasar Polsek Marang Rutinkan Pengamanan, pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM, dibuat oleh: Agus

Continue Reading
Comments