Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Liputan4 News

Berikan Rasa Aman Warga Pasar Polsek Marang Laksanakan Pengamanan

Published

on

berikan-rasa-aman-warga-pasar-polsek-marang-laksanakan-pengamanan

Liputan4.com, Pangkep,- Kepolisian Sektor Marang Polres Pangkep melaksanakan kegiatan pengamanan pasar rakyat Bonto Bonto di kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep dalam upaya antisipasi segala bentuk gangguan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya , rabu(11/11).

Dimana kegiatan pengamanan pasar rakyat Bonto Bonto di lakukan oleh Bripka Mustakim Spd yang kesehariannya menjabat sebagai Ps Kanit Sabhara Polsek Marang Polres Pangkep..

” Berbaurnya anggota Polsek Marang Polres Pangkep dengan masyarakat di pasar rakyat Bonto Bonto sehingga dapat menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan serta pesan kamtibmas kepada pedagang maupun pengunjung pasar tradisional untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan transaksi jual beli, sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif dan pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terselenggara dengan baik sesuai rencana,” jelas Bripka Mustakim Spd.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh yang mewakili Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik mengatakan bahwa pengamanan pasar rakyat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pengunjung sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di pasar rakyat” jelas Kapolsek.

Ditambahkan ,” Patroli ke pasar rakyat merupakan wadah untuk saling berbagi informasi dari berbagai kalangan, hal tersebut sangat membantu polisi dalam menjaga keamanan masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Berita dengan judul: Berikan Rasa Aman Warga Pasar Polsek Marang Laksanakan Pengamanan pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM. dibuat oleh: Agus

Continue Reading
Comments