Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

#BripkaAbdulRasid .

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari Polsek Marang Lakukan Patroli Rutin

Published

on

antisipasi-gangguan-kamtibmas-malam-hari-polsek-marang-lakukan-patroli-rutin

LIPUTAN4.COM,

Pangkep ,- Ps. Ka SPKT II Bripka Usman Sh bersama Piket Intelkam Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Abdul Rasid melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep, sabtu (14/11/2020)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020.

” Tim patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjalin kebersamaan menjelang pesta demokrasi yang sementara berjalan di kabupaten Pangkep dan tidak mudah terprofokasi dengan berita hoax. Selain berpatroli mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, petugas patroli menghimbau warga yang masih berkerumun untuk membubarkan diri demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Bripka Usman Sh.

Selain itu, lebih lanjut kapolsek Ma’rang menyampaikan bahwa pihaknya turut mengimbau kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 dan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada 2020 dan tahapan pilkada yang dimulai sehingga kegiatan pilkada bisa berjalan dengan lancar dan damai.

“Semoga dengan patroli rutin ini masyarakat semakin menyadari arti pentingnya untuk menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep terutama menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep ,” harap Kapolsek Ma’rang.

Berita dengan judul: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari Polsek Marang Lakukan Patroli Rutin, pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM, dibuat oleh: Agus