Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

# liputan

Anggota UKM Sanggar Lentera Sabet Dua Juara Sekaligus Dalam Lomba Baca Puisi Tingkat Kabupaten

Published

on

anggota-ukm-sanggar-lentera-sabet-dua-juara-sekaligus-dalam-lomba-baca-puisi-tingkat-kabupaten

Liputan4.com, Sumenep-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Lentera STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur yang berkecepung di dunia kesenian. Sabet dua juara sekaligus pada acara lomba baca puisi ditingkat Kabupaten kategori umum.

Lomba baca puisi tersebut diadakan oleh Yayasan Nuril Huda Desa Gingging, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Dua anggota UKM Sanggar Lentera yang mendapatkan juara yakni Ulfatul Laili dan Naning Amalia merupakan mahasiswa aktif STKIP PGRI Sumenep raih juara 2 dan 3.

Prestasi ini merupakan buah dari proses mereka. Sehingga dengan ada bentuk prestasi tersebut semoga menjadikan suatu hal yang bisa menambah semangat dalam berproses.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan buat anggota kami saudari Ulfatul Laili dan Naning Amalia membawa nama harum UKM Sanggar Lentera dan Kampus STKIP PGRI Sumenep,” kata Arisandi selaku Ketua Umum UKM Sanggar Lentera STKIP PGRI Sumenep saat diwawancarai, Kamis (19/11/2020).

IMG 20201119 235008

Bukan sampai disini saja untuk menorehkan prestasi dikacamata publik. Pihaknya juga mengajak ke semua mahasiswa pada umumnya dan untuk anggota UKM Sanggar Lentera pada khususnya lebih giat lagi berproses.

Dengan jargon “Moksa Raksa Sakit Memang” merupakan salah satu baris kata yang menjelaskan peleburan jati diri dan mengedepankan totalitas proses menjadi jembatan untuk menoreh prestasi. semoga mahasiswa lainnya bisa termotivasi sehingga juga memantapkan prosesnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan inspirasi mahasiswa lain untuk meraih prestasi di event-event lain. Semoga bidang kemahasiswaan mengapresiasi mahasiswa yang menorehkan prestasi di luar kampus untuk agar diberikan reward,” tegasnya.

Tambah Sandi, Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kita untuk tetap berkarya dan berinovasi serta berprestasi. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi dan pemicu semangat bagi mahasiswa yang lain.

“Juara yang diraih dua anggota UKM Sanggar Lentera merupakan hal yang luar biasa. Selamat untuk prestasi yang membanggakan,” paparnya.

“Saatnya anak-anak ibu Pertiwi membuka mata dan meneguhkan hati. Budaya harus tetap lestari, jangan sampai mati,” pungkasnya.

Berita dengan judul: Anggota UKM Sanggar Lentera Sabet Dua Juara Sekaligus Dalam Lomba Baca Puisi Tingkat Kabupaten, pertama kali terbit di LIPUTAN4.COM, dibuat oleh: Syarif Hidayat

Continue Reading
Comments