Connect with us
Visi Misi Cabup Toraja

Berita Viral

Andre : Pihaknya Tidak Pernah Melarang Dan Menghalangi Wartawan Meliput Ke Dreamland Cicalengka

Published

on

andre-:-pihaknya-tidak-pernah-melarang-dan-menghalangi-wartawan-meliput-ke-dreamland-cicalengka

LIPUTAN4.COM, BANDUNG || Berbicara mengenai Dreamland Cicalengka, seolah tidak pernah habisnya. Berbagai elemen masyarakat, baik warga Kabupaten Bandung maupun diluar Bandung, menjadikan Dreamland topik obrolan hangat yang menarik untuk dibicarakan.

Sejak pre-launching, Dreamland menjadi salah satu magnet/daya tarik masyarakat, sebagai salah satu sarana alternatif hiburan, sekedar melepas penat dari rutinitas kerja yang membosankan.

Dampaknya bagi masyarakat sekitar, cukup signifikan, mulai dari para tukang ojeg sampai para pedagang yang merupakan warga sekitar, secara pendapatan meningkat pesat dengan adanya destinasi wisata Dreamland.

Sekalipun, surat dari Disparbud Kabupaten Bandung tertanggal 18 November 2020 Nomor : 556/1210/Disparbud, yang isinya menutup sementara Dreamland sampai batas waktu yang tidak ditentukan, dan disikapi pihak pengelola dengan menutup sementara Dreamland, tetapi animo masyarakat begitu besar, dorongan masyarakat sekitar dan juga para wisatawan untuk berkunjung, sehingga pihak pengelola kewalahan dan akhirnya membuka kembali pintu masuk ke area wisata.

Pihak Dreamland tidak pernah melarang elemen masyarakat manapun, untuk datang berkunjung dan menikmati panorama yang ditawarkan. Begitupun, bilamana ada elemen masyarakat yang mempunyai kepentingan kepada pihak pengelola, diantaranya media dan LSM.

Seperti yang disampaikan kepada awak media liputan4.com, Andre, General Manager Dreamland, menyatakan, kami tidak pernah memerintahkan kepada para pekerja untuk melarang siapapun elemen masyarakat, datang dan berkunjung ke Dreamland, termasuk media dan LSM bilamana ada kepentingan dengan pihak pengelola, Minggu (29/11/2020).

” Justru bilamana ada pihak media maupun LSM yang datang, kami fasilitasi untuk digratiskan biaya masuknya, ” ucap Andre.

Menanggapi pemberitaan di beberapa media online, terkait pihak pengelola melarang masuk dan menghalangi wartawan untuk meliput. Mewakili pihak pengelola, Andre mengatakan, sangat menyayangkan pemberitaan tersebut, padahal kami tidak pernah melarang dan menghalangi wartawan masuk untuk meliput di Dreamland Cicalengka.

” Dan saya juga tidak pernah menyuruh kepada para pekerja, untuk melarang media masuk ke Dreamland, ” tugas Andre.

Lebih lanjut Andre menjelaskan, saat ini kami sedang berbenah, mengurus dan melengkapi perizinan yang harus kami penuhi, sesuai aturan dan arahan dari Disparbud Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, semua perizinan bisa selesai, ” jelasnya.

” Kami berharap, masyarakat bisa bersabar menunggu, untuk sementara waktu tidak mengunjungi Dreamland, sehingga kami pihak pengelola betul-betul siap. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana destinasi wisata Dreamland, serta melengkapi segala perizinan yang harus ditempuh, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi

 

Berita dengan judul: Andre : Pihaknya Tidak Pernah Melarang Dan Menghalangi Wartawan Meliput Ke Dreamland Cicalengka, pertama kali terbit di Berita Terkini Terbaru Indonesia – Liputan4.com, dibuat oleh: Kuswandi Alias akuy

Continue Reading
Comments