Alun-Alun Hadi Mulyo Akan Di Buka Kembali Untuk Umum.

Homeliputan4News

Alun-Alun Hadi Mulyo Akan Di Buka Kembali Untuk Umum.

Mesuji Liputan4 com. Kabar gembira pasca pandemi covid-19 Alun-Alun Hadi mulyo yang terletak di Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesu

PT.Pertamina FT Kisaran Gelar Pelatihan Hidroponik Untuk Warga Kisaran Baru
Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Maluku Utara (KKMU)
BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST ) KECAMATAN KOLAM MULAI DI DITRIBUSIKAN MELALUI KANTOR POS.

Mesuji Liputan4 com.

Kabar gembira pasca pandemi covid-19 Alun-Alun Hadi mulyo yang terletak di Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung, yang sudah lama ditutup oleh pemerintah Desa setempat, hari ini kembali akan dibuka, pada Minggu, ( 28/06/20)

“Kabar gembira ini disampaikan oleh masyarakat luas bahwa alun-alun Hadi Mulyo yang sekian lama ditutup hari ini mulai resmi dibuka kembali oleh pemerintah Desa, dengan dibukanya alun-alun Hadi Mulyo mudah-mudahan bisa kembali ramai oleh pengunjung baik dari dalam daerah maupun luar daerah seperti sebelum nya.

“Saat dikonfirmasi oleh awak media liputan4.com Karyanto, selaku kepala desa menyampai kan, kabar gembira ini mungkin sudah lama ditunggu oleh masyarakat luas, terutama warga masyarakat yang suka berjalan-jalan, maka hari ini alun-alun Hadi Mulyo kita buka kembali, sebagai awal dibukanya alun-alun maka dari.

Dari pemerintah Desa akan memberikan gratis alias tanpa dipungut biaya,kerena lokasi tempat hiburan nya .masih ditutup seperti, kolam renang yang ada di alun-alun tersebut,” ucap nya.

lanjut, Karyanto, diri nya juga menegaskan  kepada pihak pengelola, untuk tetap mengutamakan protocol kesehatan, seperti menyiapkan tempat cuci tangan di pintu masuk, dan menghimbau warga masyarakat yang berkunjung untuk tetap memakai masker, serta tetap jaga jarak,” tutup nya. ( sumitro)

The post Alun-Alun Hadi Mulyo Akan Di Buka Kembali Untuk Umum. appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: