Aksi Layanan Cepat BSB Sangat Membantu Warga Bantaeng Dalam Pelayanan Kesehatan

Homeliputan4News

Aksi Layanan Cepat BSB Sangat Membantu Warga Bantaeng Dalam Pelayanan Kesehatan

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Tim Brigade Siaga Bencana (BSB) dan Publik Safety Centre ( PSC) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng respon cepat ke lapangan m

Menyabut 1 Juli, Ini Yang Dia Lakukan Polsek Sinjai Borong
12 Pelaku Terduga Perjudian Di Pasar Kahayan Amankan (Ditsamapta ) Polda Kalteng
Bupati Mura Tinjau Kesiapan Pukesmas Muara Lakitan

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Tim Brigade Siaga Bencana (BSB) dan Publik Safety Centre ( PSC) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng respon cepat ke lapangan menuju kediaman pasien di Kelurahan Campaga kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng, Ahad, 28 Juni 2020.

Mading merupakan warga Kampung Campaga Kelurahan Campaga kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng sejak beberapa hari terakhir telah terbaring sakit dirumahnya.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat, bahwa ada warga terbaring sakit selama beberapa hari terakhir.

Kadis Kesehatan Bantaeng dr. Andi Ihsan lansung memerintahkan Tim medis dari BSB dan PSC merespon untuk bergerak cepat ke kediaman yang ditujukan.

“Setelah kami dapat informasi dari warga setempat, bahwa ada warga yang membutuhkan medis,lansung kami respon dan kami arahkan Tim medis BSB dan PSC Dinkes Bantaeng”, ujar dr. Andi Ihsan.

Selain itu kata Ihsan, untuk pelayanan tim medis Dinas Kesehatan Bantaeng terhadap warga yang membutuhkan tentunya kami selalu merespon cepat 1×24 jam.

“Untuk pelayanan Tim medis,kami selalu stambay 1×24 jam,dan jika ada warga yang membutuhkan tetap kita upayakan dalam pelayanan kesehatan yang optimal”, kata Andi Ihsan.

Sementara itu Sania Istri Mading (pasien) sangat berterima kasih kepada Tim medis Dinkes Bantaeng yang begitu cepat merespon setelah mendapatkan informasi warga dari Kampung Campaga.

“terima kasih kepada Tim medis Dinkes Bantaeng, atas kedatangannya memberikan bantuan medis terhadap suami saya ini. Yang sudah beberapa hari terbaring sakit ditempat tidur”, jelasnya dengan nada terharu pada media ini.

The post Aksi Layanan Cepat BSB Sangat Membantu Warga Bantaeng Dalam Pelayanan Kesehatan appeared first on LIPUTAN4.COM.

Loading spinner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: